9/25/15

Apa yang membuat Blog anda berada di posisi Pertama ?

Sesuai dengan judul , Kali ini saya akan memberikan sedikit tips yang mudah-mudahan dapat membantu anda dalam usaha membuat Blog anda memiliki peringkat pertama dalam mesin pencarian.




Berikut saya paparkan satu persatu :

1.Blog yang diisi oleh Artikel yang banyak
Blog dengan Artikel yang banyak dan berkualitas, akan memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan keistimewaan dalam mesin pencarian (search engine), hal ini sangat penting dan paling penting dalam menentukan di posisi berapa Blog anda akan tampil di mesin pencarian.

 Oleh sebab itu, rajinlah memposting artikel, buatlah artikel yang emang bermanfaat bagi orang lain, namun jangan Copy Paste ya...

2. Blog yang memiliki template yang ringan

Poin kedua ini juga sangat berpengaruh dalam penempatan urutan dalam mesin pencarian. Kenapa ? karena dengan template yang ringan, dengan modal koneksi selambat apapun para pengunjung akan tertarik untuk membuka blog anda lebih dari 1 kali, yang akan turut serta meningkatkan kepopuleran blog anda. Ingat Blog yang populer akan mendapatkan peringkat pertama dalam mesin pencarian.

3. Jumlah kata dalam artikel yang ditulis

Pernahkan anda menghitung berapa banyak kata artikel yang anda tulis didalam blog anda?

Ya, poin ketiga ini jangan dilupakan, karena panjang dan pendeknya tulisan dalam blog anda sangat mempengaruhi blog anda dalam mencapai peringkat atas dalam mesin pencarian. Dengan artian buatlah tulisan / artikel dengan jumlah kata yang banyak , jangan malah membuat artikel yang penuh dengan gambar, karena gambar tidak diindeks oleh google. Mulai sekarang, cobalah menulis artikel yang lumayan panjang, hehehe.

Secara logika, dengan banyaknya tulisan maka waktu bagi pengunjung untuk mengunjungi blog anda akan semakin lama, dimana Google akan memberikan anda reward untuk mendapatkan peringkat teratas di blog.



Demikian pembahasan saya kali ini, ingatlah penulisan artikel yang bagus secara rutin akan memberikan peluang anda dalam mencapai posisi teratas dalam search engine.