9/26/15

Bekerja dirumah dengan Menyenangkan

Apa Kabar sobat Blogger ? Saat ini hari hujan lebat, jadi saya putuskan untuk mengisi blog saya ini dengan judul "Bekerja dirumah dengan Menyenangkan". Sesuai dengan judul, kali ini saya ingin memberikan wawasan yang lebih kepada anda betapa nyamannya bekerja dirumah dengan menyenangkan, kenapa ? Cause, Home is My Castle, and I can do everything here.



Banyak Program gak jelas yang membujuk anda untuk bergabung, mulai dari Iklan Facebook, Iklan dari ntah mana sajalah itu, seperti bla bla bla (saya tidak menyebutkannya kali ini), Ajakan mereka sudah jelas harus membayar terlebih dahulu (ni pekerjaan atau yayasan yang cari sumbangan). Dari awal saja kita sudah tau, apakah program ini untuk kedepannya bener jujur apa gak.

Bekerja dirumah itu sangat banyak dan beragam jika kita mengetahui dan mencari peluang disekitar saya, namun kali ini karena Blog saya ini membahas tentang blog dan adsense, maka tidak akan jauh dari itu. Yups, Bekerja menulis artikel di blog anda itulah yang saya maksud.

Mungkin banyak pembahasan saya sebelumnya yang telah anda baca, kali ini saya ingin memberikan sedikit pengetahuan kepada anda (termasuk saya sendiri), Bermodalkan sebuah perangkat komputer atau laptop (boleh baru atau bekas), dan tentunya sebuah jaringan internet (boleh ditambah juga dengan secangkir kopi hangat atau R*K*K) mari saya jelaskan.

Kita sudah mengetahui bahwa Google telah memberi kita modal yang sangat berharga, yaitu website gratis yang berdomain .blogspot.com untuk kita manfaatkan untuk menciptakan karya tulis yang handal dan dicari oleh banyak orang, jadi mengapa kita tidak memanfaatkannya ? Apakah alasan kita selama ini karena kita bukan ahli dalam dunia blogging atau apalah. Saya jawab


"Semua dari orang yang mengenal blog adalah ahli dan mereka akan menyelesaikan blog mereka dengan penghasilan Rp10 Juta perbulannya dalam masa 3 bulan asalkan rajin menulis dan menulis di blog mereka tersebut"

Apakah anda mengalami hal serupa ? Kalau emang kendala anda adalah seperti pernyataan tadi, berarti anda belum siap menghasilkan uang dari blogging. Namun bila setelah membaca artikel saya ini anda langsung menulis di blog anda, berarti kesempatan anda untuk memiliki penghasilan diatas Rp10 Juta perbulannya sudah mencapai 80%. Buktikan sendiri, itulah pengalaman pribadi saya.

So, mulailah bekerja dari rumah anda, buka Blogger.com dan menulislah disana, kelak itu akan menjadi aset berharga anda, ibarat sebuah karya tulis yang apabila bermanfaat, tentu saja akan dibeli orang dengan harga yang tinggi.

So, mulailah dengan KONSEP WRITE A POST TO A BLOG dan stop keraguan dalam diri anda mulai sekarang. Sampai jumpa lagi di artikel saya berikutnya dan Semoga Bermanfaat.