9/26/15

Cara Cepat Membuat Uang Mengalir kerekening anda

Hai sobat Blogger yang hari ini masih berjuang untuk menemukan cara agar uang masuk kerekening anda secara cepat dan ajaib kapan saja. Mungkin semua orang masih mencari rahasia itu, atau mungkin sudah ada yang menghabiskan uangnyan a untuk daftar atau sekedar ikut-ikut diprogram Making Money yang gak pernah ada kantornya itu, hehehe.


Pada kesempatan kali ini sesuai dengan judul, Rahasia Membuat Uang Mengalir baik itu harian, mingguan atau bulanan pastinya diselingi dengan kerja keras baru tercapai, namun rahasia yang kan saya paparkan berikut ini tergolong sangat cepat, kenapa ? karena saya sudah membuktikannya sendiri dan itulah mengapa saya ingin membeberkannya kepada anda.

Langsung saja ke intinya, Pernahkah anda berfikir atau bermimpi akan sebuah teknologi baru yang bisa mencetak uang anda sendiri atau otomatis mengisi kantong atau dompet anda setiap harinya? ya itulah yang telah dirasakan hampir semua orang yang bergabung dengan dunia Blogging, hanya saja ditujukan bagi mereka yang rajin dan mau bersakit-sakit dahulu, untuk menyelesaikan tulisan yang bila dicetak akan menghasilkan ribuan bahkan jutaan lembar kertas, itulah yang dikerjakan mereka dan apa yang mereka dapat ? uang yang melimpah bukan ? seperti para penulis yang terkenal misalnya aja Raditya dkk. Oke sekarang mari tanya kepada diri anda sendiri apakah anda berbeda dengan mereka ? Apa yang membuat anda berbeda ?

Perbedaan antara anda dan mereka adalah mereka menguasai informasi, jadi jangan salahkan diri anda jika anda sangat lambat untuk memperoleh informasi, padahal diluar sana orang duluan tau informasi, dari sumber apapun itu. So, perluaslah wawasan anda mulai sekarang.

Namun jangan khawatir, saya akan membantu anda untuk menyiapkan langkah-langkah yang harus anda jalankan supaya anda tidak tersesat, lebih baik baca dan ikuti langkah yang saya beri ini.

1, Buatlah Akun Gmail kemudian buka Akun Blogger anda.

2. Ciptakan Blog anda dengan Nama / Judul Blog yang anda kuasai, misalnya anda jago masak, maka anda harus membuat blog yang berisi tips memasak enak, dan cara memasak bla bla bla, pokoknya anda harus menguasai isi dari blog yang ingin anda buat.

3. Mulailah menulis artikel di Blog anda, dan lakukan secara rutin, don't do other , fokus menulis dan menulis dengan bahasa yang enak dibaca dan menarik, apalagi kalau bisa tulisan yang belum pernah diciptakan orang lain.

4. Lakukan poin ketiga hingga blog anda penuh (minimal perharinya 5 artikel) dan lakukan hingga 3 bulan.

5. Daftarkan Blog anda di Adsense sebagai Publisher, paling lama 2 minggu, dan blog anda siap menghasilkan

6, Selamat, Blog anda telah mengalirkan uang ke rekening anda meskipun anda sedang tertidur pulas.

Coba praktekkan langkah yang sudah saya jelaskan tadi, buka mata anda, cobalah mulai sekarang, jangan sampai nanti cara ini tidak berlaku, karena itu

"KERJAKANLAH APA SAJA YANG BISA ANDA KERJAKAN HARI INI DAN JANGAN MEMBIASAKAN DIRI MENUNDA-NUNDA PEKERJAAN"

Demikian artikel saya yang singkat kali ini, semoga bermanfaat.