9/25/15

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Secara Otomatis

Apa kabar bagi yang baru saja singgah di blog anata ini. Saya yakin anda datang karena ingin meningkatkan pengunjung Blog anda secara otomatis, ya seperti judul yang ada diatas lah...



Kali ini saya ingin memberikan sedikit cara yang mudah-mudahan memberikan pemahaman anda mengenai cara dan teknik dalam meningkatkan pengunjung Blog, tanpa promosi dan bekerja secara otomatis.




Pertanyaannya sekarang adalah, apakah anda memiliki blog? Seberapa sering anda menulis di Blog anda ? apakah anda jarang menulis ? Jika anda jarang menulis di Blog anda, tentu saja anda sampai kapanpun tidak akan bisa mendatangkan pengunjung ke bllg anda secara otomatis, kenapa ? apa ada hubungannya ? Jelas ada, karena dengan sering menulis artikel di Blog anda, tentu jutaan bahkan milyaran pengunjung akan anda dapatkan dengan sekejap mata.


Pernahkan anda berfikir, dari mana website ternama mendapatkan pengunjung secara otomatis, tanpa perlu mengeluarkan banyak uang untuk berpromosi ? kita buat saja contohnya Facebook.com kalau di Indonesia Facebook.co.id . Dari mana website yang bergelut dibidang jejaring sosial ini mendapatkan pengunjung secara otomatis ? Tentu saja dengan jutaan bahkan milyaran postingan setiap hari atau mungkin setiap detiknya. Dengan tanpa bayaran sama sekali bagi penulis di website nya, Mark Zukerberg benar-benar berhasil dalam membuat sebuah website yang bekerja sendiri untuk mendapatkan pengunjung dalam jumlah yang besar setiap waktunya.


Contoh seperti di Facebook tersebut adalah cara yang patutnya ditiru bagi semua kalangan bloger seperti kita, bagaimana membuat website atau blog anda bisa memiliki pengunjung secara otomatis tanpa promosi tanpa mengeluarkan biaya untuk promosi. 

Apabila anda sudah mulai paham, berarti anda seidikit lagi menuju keberhasilan, karena kesimpulan dalam pembahasan kita kali ini adalah, banyak sedikitnya artikel yang secara rutin kita posting ke blog adalah kunci dalam mendapatkan pengunjung blog secara otomatis sesuai dengan judul diatas.