9/27/15

Cara Menjual Tulisan Anda, dijamin Berpenghasilan

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai Tulisan yang bisa memiliki daya jual yang sangat tinggi dengan tingkat orisinal (keaslian) yang tinggi. Bagaimana bisa kita menjual karya tulis kita, sedangkan tulisan kita saja belum tentu baik dan benar baik menurut EYD maupun bagi standar penulisan Baku.


Baiklah, seperti yang kita ketahui bahwa tulisan anda baik atau tidaknya itu penulisannya, namun bila memiliki manfaat tentu saja memiliki harga atau nilai yang luar biasa tingginya, lantas pertanyaannya sekarang adalah Bagaimana Cara Menjual Tulisan Anda ? Blog adalah jawabannya.

Kegiatan menciptakan karya tulis didalam sebuah blog tentu saja menjadi pilihan bagi anda yang memiliki daya imajinasi dan kemampuan dalam mengolah kata-kata menjadi karya tulis, kenapa ? Blog adalah sarana bagi orang-orang yang mencari pengetahuan dan wawasan yang luas, tentu saja aktivitas ini menjadi sebuah lahan pekerjaan yang baik dan pastinya mampu menjadi sarana untuk menjual karya tulis anda secara tidak langsung namun penghasilan kita berasal dari iklan yang terdapat di Blog itu sendiri.

Lantas, bagaimanakah anda memulai Blogging, silahkan baca ini
BEKERJA DIRUMAH DENGAN MENYENANGKAN
Menulis Karya Tulis yang bermanfaat tentu saja membuat banyak orang mengunjungi Blog anda dan pastinya peluang untuk memperoleh penghasilan akan semakin besar pula. Seandainya sebuah karya tulis anda dibaca oleh 1000 orang dan paling tidak ada 10 orang yang ikhlas mengklik iklan di blog anda, maka bisa dipastikan sebuah tulisan hasil imajinasi anda tersebut telah memberi anda 10 x harga klik iklan (bisa Rp1000 bahkan Rp100.000). Lantas, bagaimana jika jumlah tulisan anda adalah ribuan atau jutaan ? Uang akan tidak hentinya mengejar anda.

Jadi jangan bingung dan ragu untuk menulis, Kembangkan minat menulis anda dan mulailah untuk berekspresi melalui tulisan anda.

Semoga bermanfaat