1/12/16

Template ini bisa membuat traffik Blogmu Meningkat - Tips Blog Anata

Salam Blogger.
Apakah anda masih bingung akan menggunakan template seperti apa untuk Blog anda ?
Apakah anda belum mengetahui bahwa template Blog, dapat meningkatkan traffik ?



Kali ini saya ingin memberikan pengalaman saya khusus bagi anda yang masih mencari jawaban dari kedua pertanyaan yang saya beri tadi.

Template pada dasarnya adalah suatu elemen yang sangat penting dalam memberikan kemudahan pembaca Blog anda untuk merasa betah untuk berkunjung lagi dan lagi ke Blog anda. Ada 2 Kriteria dalam pemilihan Template Blog, diantaranya adalah :

1. Kecepatan Loading Template
2. Fitur Gadget / Widget Blog

1. Kecepatan Loading Template
Intinya semakin cepat Blog anda Loadingnya, maka akan semakin bagus Peringkat Blog anda bagi para pembaca. Silahkan gunakan Template bawaan Blogger seperti Blog saya ini, karena dengan desain yang sederhana akan membuat blog anda semakin banyak diakses dan akan mendapatkan posisi teratas di Google tanpa SEO, tanpa Backlink, juga setiap postingan yang anda tulis akan langsung cepat di indeks ke Google tanpa ini itu.

Parahnya masih banyak Blogger yang menggunakan hal yang kedua ini,

2. Fitur Gandegt / Widget
Gadget atau Widget adalah fitur tambahan yang terdapat di Blog anda. Usahakan menggunakan Widget yang benar-benar penting untuk Blog anda, seperti Popular Post, dan Arsip Blog, saya rasa kedua widget itu yang paling penting untuk Blog anda. Semakin keren blog yang anda desain, semakin lama proses loading dan semakin lama untuk diindeks ke Google. Anda ingin Blog Cantik namun sepi pengunjung atau Blog sederhana namun ramai pengunjung ?

Lantas untuk apa kedua Kriteria tersebut ?

Begini sederhananya, jika Blog anda memiliki Kecepatan Loading yang baik, maka para pembaca artikel blog anda akan puas sehingga tidak sungkan-sungkan untuk kembali lagi atau membaca artikel Blog anda yang lain. Semakin banyak pengunjung Blog anda, semakin bagus peringkat anda di Google, dan semakin banyak lagi pengunjung.

Sudah Paham sekarang ? Mulailah Menulis Blog anda dan jadikan Blog anda sebagai Blog yang memuaskan pengunjung.

Semoga bermanfaat.