9/26/15

Fokus ke adsense atau

Apa kabarnya? Kali ini kita akan membahas tentang blog yang anda ciptakan dan sekarang anda masih bingung apakah fokus ke adsense atau program pengiklanan yang lain seperti Yilix, Kliksaya,dan lainnya. Apakah anda sudah membuat keputusan ? Mari kita bahas bersama.



Adsense merupakan pengiklan yang paling populer di dunia ini, jutaan bahkan milyaran space iklan di sediakan oleh adsense melalui puluhan ribu publishernya yang aktif dalam dunia internet. Perusahaan terkenal didunia bersumbangsih besar dalam periklanan melalui Adsense. Sebelumnya anda sudah pernah mendengar mengenai Adsense ini, namun apa saja yang membuat para blogger berlomba untuk mendapatkan iklan dari adsense ?

Blogger dari negara mana saja tentunya ingin menjadi publisher tetapnya Adsense, banyak manfaat dari keikutsertaan blog menjadi publishernya Adsense diantaranya,

1. Penghasilan dari Adsense masih yang tertinggi saat ini.

2. Iklan yang diatur oleh pihak Adsense sendiri sudah otomatis, dalam artian mengikuti niche atau jenis dari blog yang kita ciptakan.

3. Iklan Adsense tidak pernah kosong, alias ada terus, sehingga kita sebagai publisher tidak terikat waktu kontrak sebagai Publisher.

4. Iklan dari Adsense dilengkapi dengan fitur yang canggih dan memiliki tampilan yang menarik untuk diklik oleh pengunjung blog kita.

5. Pembayaran oleh Adsense kepada Publishernya selalu tepat waktu. Bila sudah mencapai titik terndah Withdraw maka kita bisa mengambil uang kita, baik melalui Paypal maupun langsung melalui Western Union.

Nah, setelah kita mengetahui kelebihan dari Adsense tersebut, masihkan kita memilih pengiklan yang lain ? Terserah anda, apakah anda ingin fokus ke Adsense, atau yang lain atau mungkin dikombinasikan.

Semoga bermanfaat.