9/27/15

Peluang Usaha bagi Pelajar dan Mahasiswa, pasti berpenghasilan

Sesuai dengan judul artikel kali ini yakni "Peluang Usaha bagi Pelajar dan Mahasiswa, pasti berpenghasilan", pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah inspirasi bagi anda para Pelajar dan Mahasiswa yang ingin memperoleh penghasilan tentunya dengan cara dan usaha yang keras namun gak sekeras abang tukang bangunan atau abang tukang becak.

Baiklah, banyak terdapat peluang usaha diluar sana dengan hasil yang sepada, namun anda juga mampu mendapatkan penghasilan dengan bekerja di mana saja dengan bermodalkan menulis apa saja. Sekarang pertanyaanya adalah dimana anda menulisnya ? di Blog yang seperti saya punya inilah jawabannya.

Menulis sebuah tulisan bagi sebagian besar orang awam dianggap sebagai kegiatan yang sangat sulit, karena meraka menganggap menulis itu membosankan daripada langsung ngobrol sama teman, Nah itulah yang membedakannya, apakah anda berpenghasilan bila ngobrol dengan teman ? kalau menjadi seorang motivator kayak Om ario Teguh ya pasti bisalah. Kembali ketulisan tulisan tadi, dari mana anda mendapatkan ide menulis ? boleh dari hasil ngobrol dengan teman, hasil baca-baca buku dan dari pengalaman sendiri dengan melihat sesuatu. Jadi ide menulis itu sudah ada dari sejak anda dilahirkan (bedanya dulu waktu kecil anda tidak bisa menulis). So, setiap manusia memiliki keahlian dalam menulis, karena alasan yang telah saya berikan tadi, tentu saja anda berbakat meskipun masih status pelajar atau mahasiswa.

Baiklah, siapkan secarik kertas dan sebuah pena, tentukan judul atau tulisan apa yang bisa anda tulis, kemudian tuliskan di Blog yang anda buat, baca juga ini
CARA MENJUAL TULISAN ANDA DIJAMIN BERPENGHASILAN

Tuliskan dikertas tersebut ide tulisan yang hendak anda tulis, baik berupa judul atau masalah yang akan anda tulis, kemudia postinglah tulisan anda yang penuh dengan imajinasi tersebut kedalam Blog yang anda miliki. Lantas, darimana anda mendapat penghasilan ? Semakin banyak anda menulis secara rutin maka Google akan memberi anda hadiah berupa iklan bagi blog yang berisi tulisan anda tersebut, dan bila ada yang mengklik iklan dari Google tersebut anda akan diberikan balas jasa berupa komisi atau gaji.

Jadi, mulai sekarang marilah berekspresi dalam menulis dan perhatikan sekitar anda , jadikan semuanya menjadi ide menulis, menulis sembari mendapatkan penghasilan.
Semoga Bermanfaat....