9/25/15

Faktor Kegagalan Blogging – Top BlogAnata

Apa kabarnya? Anda yang berkunjung kehalaman ini bukan karena anda gagal namun hanya selangkah lagi meraih kesuksesan dalam blogging. Lah, kok saya tau sih ? pura-pura tau ajalah.



Blogging adalah aktivitas menulis dan menulis dan berusaha menciptakan tulisan yang menarik dan bermutu itulah arti dari blogging, tapi entah sejak kapan pengertian blogging menjadi sebuah profesi mencari dollar, hehehe. Apakah anda termasuk ?


Blogging menjadi sangat menyenangkan untuk dijadikan sebuah hobi atau aktivitas apabila kita sendiri tau bagaimana menulis artikel yang bagus, namun untuk membuat artikel yang bagus apalagi dibutuhkan orang lain adalah pekerjaan yang sangat sangat dan sangat sulit, kenapa ? karena kita mungkin bukan dilahirkan sebagai seorang penulis (hehehe). Namun jangan berkecil hati dulu, karena blogging bukan seperti itu.


Sukses dalam blogging adalah apabila kita tau seputar judul dan apa-apa saja mengenai blog anda. Contohnya, apabila blog kita seputar komputer, berarti paling tidak kita mengetahui pembahasan mengenai komputer. Jangan kita tidak tau komputer, malah dijadikan blog (gak nyambung bingits).

Maka dari situ inilah dasar dalam blogging. Oke bagaimana jika kita sudah terlanjur ? cukup simpel, jual saja blog anda atau buat akun gmail baru dan buatlah blog yang sesuai dengan kemampuan anda. Jadikan blog anda sebagai sarana menulis apapun yang bisa anda tulis yang temanya sesuai dengan isi blog anda tapinya.


Semoga bermanfaat.