9/23/15

Menciptakan Peluang Usaha dengan Blog Gratisan

Sesuai dengan judul yaitu "Menciptakan Peluang Usaha dengan Blog Gratisan" kali ini saya akan memberikan sedikit pemahaman tentang bagaimana anda mendapatkan sebuah peluang usaha yang bisa dilakukan dimana saja dengan hanya bermodalkan laptop dan koneksi internet (walaupun kadang lelet). Baiklah anda pasti sudah mengetahui Blog bukan ?? apalagi dengan yang namanya Blogger.




Namun masih banyak yang belum mengetahui bagaimana terjun kedunia Blogging tanpa mengurangi jadwal yang padat dan melelahkan sehari-hari. Kunci dalam keberhasilan dalam Blogging adalah KESABARAN, dengan kata lain anda harus bersabar dan pintar-pintar mengatur jadwal.

Berikut saya akan jelaskan dengan lengkap hanya untuk pembaca setia Blog Anata ini :

1. Miliki sebuah Blog gratis melalui Blogger
Kenapa harus blogger ? mungkin ada yang bertanya seperti itu, karena disamping gratis, Blogger sangat cepat diindeks oleh Google ( ya iyalah, wong produknya Google).

2. Update artikel bermutu setiap harinya.
Ini adalah Point terpenting, usahakan tulisan atau postingan di Blog yang anda buat adalah asli tulisan anda sendiri (no copy no contek). Santai aja membuatnya, jangan terlalu ngotot dan ingin cepat. Cobalah anda bayangkan betapa hebatnya anda mengupdate status di Facebook atau Twitter, masak nulis di Blog aja susah ????

3. Update 2-5 artikel tiap hari
Sangat penting selain orisinal dalam penulisan, adalah lebih baik bagi anda untuk menulis dengan 2-5 artikel setiap hari. Ini Wajib bagi blog yang masih berusia muda, ibarat manusia bila diberi nutrisi yang baik di usia muda, pasti saat dewasa akan berpotensi menjadi perkasa, eh cerdas dan kuat.

4. Usahakan rajin menulis setiap hari (No - Libur)
Yang ini kadang yang susah kita lakukan karena kita pasti merasa malas dihari-hari yang sibuk. Agar pekerjaan kita mudah dalam blogging, usahakan buat jadwal. Bagi yang masih sekolah atau kuliah mungkin agak mudah mengatur jadwal. trus gimana kalau udah kerja apalagi merit dan udah gendong anak (hehehe) ????? gampang aja, usahakanlah minimal 1 jam didepan laptop sambil ditemani minuman kesukaan, pasti akan terasa mudah.

5. Daftarkan blog anda ke Adsense dibulan Ke-3 !
Yaaa, inilah saat-saat yang kita nantikan, mendapatkan iklan dari Google dan merasakan manisnya dollar dari Google. Ingat, daftar kan blog yang telah anda isi dengan ratusan artikel tadi hanya dibulan ketiga ! Oke....

6. Duduk manis setelah Iklan disetujui
Anda tinggal duduk manis saja menunggu uang datang melalui Blog anda setelah iklan dimuat diBlog anda. Tulislah artikel minimal 1 artikel saja setiap harinya (ya paling cuma 10 menit aja).

Semoga anda berhasil, dan saya selalu akan mendoakan anda untuk mendapatkan Dollar dari Google juga. Jangan lupa berdoa dan bila udah Payout (P.O) bersedekah...
Tunggu artikel saya selanjutnya.