9/23/15

Hanya orang yang Bermimpi dan Mencoba yang Berhasil dalam Blogging

Judul yang sangat aneh ini sengaja saya buat, karena emang pada dasarnya Blogging hanya membutuhkan orang yang demikian , (tanda petik menurut saya). Sudah banyak saya saksikan melalui mata saya dan juga mata batin saya, bahwasanya Blogging itu lebih tepat menjadi pekerjaan orang-orang yang bermimpi sukses dan mau mencoba walaupun pada dasarnya tidak ada (seperti saya sendiri).





Bermimpi untuk mendapatkan keberhasilan itu fine-fine saja, terlebih lagi bila mau berusaha mencoba walaupun arahnya belom jelas. Sedikit saya berikan contoh, Selamat selalu bermimpi untuk membuat sebuah Blog yang mampu memberikannya sedikit banyaknya uang untuk keperluannya sehari-hari, oleh karena itu semua blog tutorial dibacanya dan dipraktekkannya. Tidak sampai disitu datanglah titik jenuh, sehingga blog yang setengah jalan lagi mendapatkan uang malah ditinggalkannya dengan alasan yang beragam (malas mungkin), namun dia tidak berhenti, di buatnya lagi blog lain, dan demikian juga, dia tinggalkan. Disaat ada seseorang yang memotivasi ditambah iri melihat teman yang sudah bermobil, dia pun fokus ke blog.

Contoh diatas mungkin pernah kita alami bersama (saya juga pernah), disaat saya sudah membuat Blog dan rajin nulis di blog, eh iklan gak nongol-nongol sehingga uang pun tak ada dari hasil kerja saya ini, namun saya yakin banyak kekurangan dari blog saya ini, saya sempurnakan dan akhirnya sekarang banyak Blog saya menjadi mesin uang bagi saya. Blog ini belum yaaaa..... ntar pasti akan menjadi salah satunya juga.

Jadi bagi anda yang berminat untuk mendapatkan dollar dari Blog, mulailah menekuni blog anda dan jadikanlah blog sebagai sarana anda untuk mencurahkan kata-kata dengan milyaran judul dalam hati anda. Kita semua berbakat, berbakat menulis itu hebat, karena mampu menuangkan pemikirannya dalam bentuk tulisan, bukannya ngomong-ngomong sama kawan apalagi di Warkop yang tak ada gunanya itu. Jadikanlah blog anda sebagi teman anda , Teman yang dapat memberikan anda penghasilan tentunya, ajaklah dia berbicara dengan menuliskannya disana.