9/25/15

Perlukah Backlink untuk meningkatkan jumlah pengunjung Blog anda

Pembahasan kita kali ini adalah pertanyaan yang biasa kita tanyakan dan mungkin ada yang belum menemukan jawaban yang benar-benar tepat (untung saja anda membuka blog saya ini, heheheh).




Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya Backlink adalah sarana untuk mempromosikan Blog kita agar dikenal oleh orang banyak, khusunya bagi orang yang sedang membutuhkan artikel didalam blog yang sangat bermanfaat bagi pengunjung. Namun kembali ke pembahasan kita, Apakah Backlink itu penting ??? 


Memberikan Backlink adalah proses yang bukannya membutuhkan waktu yang singkat untuk mendapatkan pengunjung, karena kita harus mengetahui dulu, website atau blog apa yang memiliki pengunjung yang banyak,  setelah itu kita menulis rangkaian kalimat bujukan bagaimana itu tekniknya terserah anda dengan tujuan sebagian atau sejumlah kecil dari pengunjung blog bersangkutan bersedia untuk menghampiri blog atau website anda. 

Melelahkan bukan ??


Inilah salah satu hal yang tidak benar (menurut saya), Backlink bukanlah cara yang tepat untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda, karena selain masalah habisnya waktu dan rasa lelah saat membuat backlink, anda juga tidak akan berfokus kepada hal-hal yang sebenarnya sangat bermanfaat membuat blog anda populer secara otomatis.


Mau tau caranya agar Blog anda mendapatkan pengunjung secara otomatis, baca selengkapnya disini....
Semoga bermanfaat.