9/29/15

Segudang Uang dari Adsense

Apakah anda sudah pernah Payout dari Adsense ? Berapa banyakkah penghasilan anda ?
Jika anda yang belum pernah atau paling tidak sudah pernah payout namun dalam jumlah sedikit jangan berputus asa, karena tidak semua blogger buat blog langsung dapat uang banyak apalagi segudang. Berikut artikel saya kali ini, silahkan dibaca.


Bermpimpi memperoleh penghasilan yang besar dari Adsense sudah tentu menjadi keinginan bagi para blogger khususnya di Indonesia, namun kenyataannya penerima Uang Adsense dalam jumlha besar masih dapat dihitung, kita jauh tertinggal dari negara tetangga kita Malaysia dan Thailand, dimana para blogger disana rata-rata sudah payout diatas ribuan dollar perbulannya. Lantas bagaimana caranya agar kita berpenghasilan besar dari Adsense ?

Ada banyak sekali cara yang dapat anda lakukan,namun saya rangkum saja beberapa yang penting saja, silahkan di nikmati ya,,,

1. Perbanyak Jumlah Blog anda...
Yups, poin pertama ini adalah sangat masuk diakal karena semakin banyak blog kita dan bervariasi pula, maksudnya dengan tema yang berbeda-beda, akan banyak pula kesempatan kita untuk mendapatkan penghasilan dari Blog.

2. Isi artikel di Blog Sebanyak-banyaknya
Wah poin kedua ini sangat melelahkan ya ??? jangan khawatir, cukup 2 artikel sehari saja sehingga dalam beberapa bulan kemudian, artikel didalam blog anda akan sangat banyak bukan ?
Tulislah artikel yang menurutmu bermanfaat, luangkan waktu anda untuk ngobrol dengan orang lain, dan tuliskan rangkuman perbincangan itu kedalam tulisan dan posting di blog.

3. Lakukan pendekatan dengan Pengunjung Blog anda
Poin ini adalah ajian sakti buat blog anda agar penghasilan adsense anda meningkat alias banyak. Pengunjung blog siapapun itu apabila anda dekat dan mereka pun senang, tentu saja secara otomatis mereka akan betah singgah ke blog anda.

Ketiga poin yang ada diatas mungkin sangat bermanfaat bagi teman, perlu diingat mencari penghasilan yang gede dari Adsense emang naik turun, oleh karena itu perbanyak peluang blog anda sehingga anda tidak mengalami kesulitan melihat akun Adsense anda Minus (hehehe).

Sekian dan semoga bermanfaat yaa.