9/23/15

Fokus ke Blog, tinggalkan bisnis online yang lain

Fokus ke Blog, tinggalkan bisnis online yang lain itulah yang akan menjadi judul tulisan saya kali ini. Saya sejujurnya memiliki bisnis online dulu, namun semuanya saya STOP dan hanya benar-benar fokus ke Blogging, karena menurut saya bisnis online seperti BUX dan sejenisnya (mungkin anda mengetahui maksud saya) tidak akan memberikan anda hasil yang maksimal.




Berbeda dengan Blog, anda cukup menulis menulis dan menulis untuk mendapatkan iklan yang nantinya bisa mendatangkan anda Dollar, biar sedikit asal nyata dan kerjanya pun tidak meletihkan seperti Bisnis Online yang saya maksudkan.Sekarang ini sangat banyak promosi dari Bisnis Online yang memikat orang yang melihatnya, tapi setelah diikuti bukannya mendatangkan uang, eh malah mendatangkan sengsara (baca kisah azab mendatangkan sengsara ya). Saya bukannya berlebihan, itulah yang saya alami bertahun-tahun. Bukan saya saja yang kecewa, keluarga saya juga kecewa, waktu terbuang sia-sia, uang habis dan hutang bertambah. hufff, cukuplah saya yang mengalaminya, anda mudah-mudahan mengikuti jalan saya sehingga anda dapat sukses dari Blog yang anda ciptakan.

Bila anda setuju dengan yang saya katakan barusan, berarti anda sudah sedikit lagi mendulang kesuksesan dari Blogging. Kenapa ? Hanya blogging lah yang terbukti nyata memberikan penghasilan bagi kita-kita yang semangat, selalu ceria dan mau belajar. Bila anda sudah terlanjur mengikuti salah satu dari Bisnis Online, segeralah resign dan buka blogger.co.id karena kesuksean anda dimulai dari sini.

Mulai sekarang, tekunlah dan berjuanglah dengan blog anda, walaupun masih pemula, belajarlah dengan tekun dan buang jauh-jauh sifat malas, karena dengan begitu anda akan mampu sukses dan mengetahui apa yang sebenarnya anda lakukan dari dulu.

Semoga tulisan saya ini bermanfaat dan membuka pikiran anda.
Nantikan tulisan saya selanjutnya.